Header Ads

Dewancash

Pemain yang Tidak Bisa Bermain di Semifinal Piala Dunia 2018

Pemain yang Tidak Bisa Bermain di Semifinal Piala Dunia 2018

DEWANbettingDua laga semifinal Piala Dunia 2108, akan ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan untuk membela negaranya, karena akumulasi kartu atau cedera. Cek Disini – > Agen Bola Online

Pada laga semifinal pertama, timnas Perancis akan berhadapan dengan timnas Belgia di Stadion Saint-Petersburg pada Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Pada laga ini, Belgia harus rela kehilangan bek kanan berpengalaman, Thomas Mueunier, karena akumulasi kartu kuning yang ia dapatkan.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut telah mengoleksi dua kartu kuning yang diterima saat melawan timnas Panama pada laga pembuka Grup G dan saat melawan timnas Brasil pada babak perempat final.

Sebenarnya, FIFA memiliki peraturan pemutihan kartu setelah laga perempat final kemudian masuk ke semifinal. Namun, peraturan itu memiliki syarat jika sang pemain baru mengoleksi satu kartu kuning.

Jadi, jika seorang pemain sudah mengoleksi dua kartu kuning, maka akan mendapat hukuman larangan bermain satu pertandingan di babak semifinal. Selain Mueunier, pemain Belgia lainnya dapat diturunkan seluruhnya untuk bermain

Sementara di kubu Perancis, tidak ada pemain yang harus absen karena akumulasi kartu. Namun kabar terakhir diterima, Kylian Mbappe dan Samuel Umtiti diragukan untuk bisa tampil karena dikabarkan sedang dalam kondisi kurang fit. Cek Disini – > Agen Sbobet

Dan di laga semifinal kedua, timnas Inggris akan berhadapan dengan timnas Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Dua pemain three lions, yakni Jordan Henderson dan Jamie Vardy dipastikan tidak bisa tampil pada laga ini karena masih mengalami cedera.

Henderson mendapatkan cedera hamstring saat laga kontra Swedia di babak perempat final sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-85.

Sedangkan Vardy masih berkutat dengan cedera kunci paha.

Sementara di kubu lawan, Kroasia, menjadi tim yang paling banyak akan kehilangan pemain pada laga semifinal kali ini.

Saat babak perempat final melawan tuan rumah Rusia, dua pemain inti Kroasia mendapatkan cedera yang cukup serius.

Kiper Danijel Subasic mengalami cedera hamstring, dan bek kanan, Sime Vrsaljko tidak bisa melanjutkan pertandingan itu karena cedera lutut.

Sebelumnya, Kroasia juga sudah kehilangan satu pemain saat fase Grup D. Nikola Kalinic dipulangkan karena masalah indisipliner. Cek Disini – > Agen Poker Online

No comments

Powered by Blogger.